KESEMPATAN TERBATAS.!! Di Jual Hanya 20 Unit KIOS.!! Harga Perdana.!!

Proses tiang pancang tower gading icon. tower oak tower sky garden kelapa gading di bulan maret 2013


Tiang pancang oak tower sky garden kelapa gading di pastikan realisasinya di laksanakan pada bulan maret'2013. Otentikasi sementara berdasarkan isi perjanjian yang tertera form surat pemesanan dari pihak developer pt.mahardhika propertindo selaku pengembang. Deadline terakhirnya adalah pembangunan tower selesai akhir desember 2014 di tambah gross periode 180 hari. Jika hal ini tidak terlaksana, maka pihak pengembang bersedia memberikan kompensasi kepada para konsumennya. Pelaksanaan pembangunan tower kurang lebih hanya 2 tahun saja.

Pihak perusahaan berjanji akan menyelesaikan pembangunan tower, di karenakan untuk tower tahap I saja di mulai di bulan april 2009 dan tower sudah berdiri s/d sekarang. Berikut foto-foto pembangunan tiang pancang untuk tower tahap I the rosewood gading icon.

 Di pastikan jika oak tower sky garden kelapa gading sudah berdiri di tahun 2014, maka harganya pun akan meroket tinggi. Seperti halnya untuk unit type 36 di tower tahap I saja tahun 2009 starting harga Rp.160 jutaan, sekarang tahun 2012 sudah di harga 320jutaan