KESEMPATAN TERBATAS.!! Di Jual Hanya 20 Unit KIOS.!! Harga Perdana.!!

Future Superblock Apartemen Gading Icon (Planning 9 Tower)


Apartemen Oak Tower Apartemen Gading Icon Apartemen Kelapa Gading

KONSEP hunian superblok saat ini merupakan model proyek properti yang saat ini banyak digarap khususnya di wilayah Ibukota. Selain memudahkan para penghuninya beraktivitas, superblok juga sejalan dengan kebijakan pemerintah untuk mengembangkan kawasan hunian terpadu. Ini pula yang mendasari dibangunnya Superblock Gading Icon, superblok yang dibangun oleh PT Mahardika Propertindo yang berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan kav.99 Jakarta Timur.

Didirikan pada tahun 2008 silam di atas lahan seluas 7 hektar, Gading Icon terdiri atas beberapa proyek properti, seperti Apartemen Rosewood Gading Icon, Apartemen Oak Tower Sky Garden Gading Icon, Future Office Tower, dan Future Apartemen. Letaknya pun strategis, dekat dengan akses tol, terminal bus antar kota, dekat dengan pusat kota, dan dekat dengan pusat kuliner sekaligus belanja di Kelapa Gading. Ini semua menjadikan Gading Icon sebagai salah satu superblok terdepan di Ibukota saat ini. Untuk saat ini, baru Apartemen Rosewood Gading Icon dan Apartemen Oak Tower Sky Garden Gading Icon yang sedang di pasarkan.

Apartemen Rosewood  yang terdiri dari hunian dan unit komersial sebanyak 1.559 unit, hingga saat ini sudah terjual sebanyak 95%. Apartemen Rosewood juga dilengkapi dengan dua kolam renang, yaitu kolam renang untuk dewasa dan anak-anak. Sementara, untuk Apartemen Oak Tower Sky Garden gading icon dari 800 unit yang dibangun hingga saat ini sudah terjual 50%. Selain dilengkapi ruko komersil 3 lantai, mini mall. juga ada building parkir tiga lantai yang sangat memadai, hal ini di maksudkan agar semua kendaraan saat di tinggalkan pemiliknya aman dan bebas dari sengatan matahari, hujan ataupun tertimpa sesuatu dari atas.

Apartemen Oak Tower Sky Garden gading icon memiliki konsep Sky Garden, yaitu penghijauan atau taman di bagian atap yang dilengkapi dengan kolam renang, fasilitas2 bintang 5, perpustakaan, bahkan pusat kuliner. Sementara di bagian dasarnya akan dibangun ruko tiga lantai guna mendukung sarana dan prasarana unit disini. “Kami hadir sebagai salah satu pilihan bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian di pusat kota dengan berbagai fasilitas dan kemudahan.

Selain itu, kami juga memiliki unit yang bisa dijangkau oleh semua kalangan, baik kalangan bawah, menengah, hingga kalangan atas. Dengan itu semua, kami yakin akan menjadi satu-satunya superblok terdepan dan diminati di Ibukota dan di area Kelapa Gading,” singkat kata Sales & Promotion Manager Apartemen Oak Tower Sky Garden Gading Icon, Bpk.Cecep Prayitno.


5 Alasan memilih Apartemen Oak Tower Sky Garden apartemen Gading Icon Kelapa Gading:

Sangat Strategis


- 30 detik Terminal Busway.
- 1 menit ke Sentra Kelapa Gading.
- 2 menit ke Pusat Perbelanjaan Besar.
- 3 menit AKSES Tol Dalam Kota.
- 10 menit ke Pusat Komersial Kota.
- 20 menit ke Semanggi.

Pencapaian "The Oak Tower Gading Icon"

Sangat Mudah dan tidak repot. Persis di tepi jalan raya, dengan berbagai moda angkutan umum. Sangat dekat dengan Terminal Busway dan Pusat Perbelanjaan Terbesar di Kelapa Gading.

Fasilitas Lengkap

Sudah tersedia fasilitas di dalam kawasan yang tidak kalah dengan Apartemen Kelapa Gading yang sudah ada, baik secara kualitas & kuantitas. Melimpah & Nyaman ...!! Tersedia Building Parkir 3 lantai dan Sky Garden yang dilengkapi Swimming Pool.

Daerah Sekitar

Kawasan Kelapa Gading sudah sangat berkembang dan terkenal sebagai kawasan hunian, komersial dan industri terpadu Terbesar dengan pertumbuhan yang sangat pesat dan prospektif.

Hunian Sekaligus Investasi

 
Selain berfungsi sebagai hunian nyaman,
Apartemen Oak Tower Sky Garden apartemen Gading Icon Kelapa Gading juga berfungsi sebagai investasi yang berkembang dari waktu ke waktu dengan dukungan pertumbuhan area Kelapa Gading dan sekitarnya